Senin, 20 September 2010

Ibu vs Jam beker

Alhamdulilah sholat subuh hari ini ga klewat, jasa siapa lagi kalo bukan jasa ibu yang ngebangunin. Yap saya memang masih di Indramayu blon balik ke Bandung (tar aje deh, malah rencananya mo ke Jakarta hari ini, sabar dulu ya Bandung).
Itulah salah satu keuntunganya tinggal dengan Ibu, ada yang ngebangunin waktu subuh, dan jangan coba-coba lelet apalagi susah dibangunin, karena dalam hitungan detik, Ibu yang tadi nya lembut membangunkanku bisa berubah. Berubah jadi apa??? ya berubah jadi ga lembut, masa berubah jadi satria baja hitam hehehe... Kasian kan orang tua pagi-pagi udah harus ngomel-ngomel. Selain itu apa kata dunia, saya yang sudah setua ini masih diomelin Ibu gara-gara susah dibangunin tuk solat subuh. iiiiihhhhh... gengsi dong.
Trus kalo sudah balik lagi ke dunia nyata di Bandung, urusan bangun subuh gimana dong? Ya kembali lagi ke jam beker, benda paling tidak dipercaya untuk membangunkan manusia. Beda dengan Ibu yang tidak punya tombol untuk mematikan alarm (maaf bu), kalau jam beker punya, dan sangat mudah dijangkau tangan-tangan malas yang masih mao melanjutkan nikmatnya bergumul dengan selimut.
Jadi pertanyaan nya ri, napa loe kaga cepetan nikah aja? Kan ada bini loe yang bakal bangunin eloe. Dan Jawabanya adalah : ........hehehe...auah..elap.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar