Minggu, 19 September 2010

BLOG KU YANG PERTAMA II

Terpaksa bikin skuel ni.. niatnya tadinya buat nge ralat kesalahan penulisan judul artikel posting yang pertama. yaitu
  1. judul tidak sesuai, karena blog itu bukan yang pertama tapi yang kedua, blog yg pertama: ARI OKTAF (loohh.. brarti judul artikel ini masih salah dong, seharusnya: BLOG KU YANG KEDUA II (walahh ..jd pusing..)).
  2. judul ga nyambung sama isinya : kalo liat isi artikelnya seharusnya judulnya: BE YOUR SELF  atau ATURAN NGEBLOG ALA ARI.
jadi kalo liat poin 2, artikel yang sesuai dengan judul itu apa yah? ya yang di bawah ini lah :



BLOG KU YANG PERTAMA

Tidak ada setan atau malaikat yang membisikiku untuk bikin blog (yakin?). Semuanya lahir karena adanya teori sebab dan akibat yang menjadi latar belakang suatu kejadian. Jadi apasih latar belakangnya? ya ini ni:
  1. sudah lama kepingin punya website yang berisi lagu2 ku atau band ku yang bisa di dengar ato di download sapa aja. Tapi berhubung bikinya perlu biaya lumayan dan kalo bikin sendiri ga kesampean ilmunya, maka jadinya kepending terus. Pas tau kalo bikin website itu gampang dan gratis dengan menggunakan blog, maka dicoba lah dan ternyata berhasil maka jadilah blog ARI OKTAF yang isinya memang seperti yang dicita-citakan.
  2. ini latar belakang lahirnya blog yg ke dua : udah jadi blog yg pertama trus muter-muter liat blog org laen untuk studi perbandingan yang ternyata blon ketemu sama blog yang formatnya sama dengan blog pertama (hehehe.. bangga), terbacalah suatu artikel yang bilang blog itu bisa jadi sarana therapi, ooooyeeeahh? gada salahnya dicoba, x aja aku  udah nulis jadi bisa lebih waras hehe.. Maka jadilah blog kedua DIARIARI.

Demikianlah artikel "blog ku yang pertama" yang ditulis di artikel "blog ku yang pertama II" di blog yang ke dua (ga pentiiiiiiiiing.... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar