Minggu, 19 September 2010

BLOG KU YANG PERTAMA


ooooh jadi ini toh yang namanya blog......okeoke.. gabung ah :) pantes byk yang suka ujung-ujung nya sama ky jejaring sosial yah.
Setelah muter2  liat blog orang laen, kesimpulanya adalah, kalo pengen bikin blog yang bermanfaat bagi diri sendiri (untuk orang laen ga tau lah) adalaaah.. :
  1.  ga usah pake E Y D (kalo ga punya backgraound penulis, jangan maksa)
  2. jangan ngetik di word dulu langsung aja di blog (lebih spontan dan original)
  3. gaperlu cari tempat sepi (ini lagi nulis bukan mo buang hajat)
  4. jadi diri sendiri (yang suka kopi paste, semoga kamu kembali ke jalan yang benar)
  5. pake konsep??  hahaha ....kaya gada kerjaan
  6. tetapkan tekad kalo dah di pos jangan di edit lagi (sekali lagi..... kaya gada kerjaan)
  7. jangan ngarep bakal dibaca orang (sangat penting)
  8. kalo lagi patah hati  libur dulu nulis di blog barang sebulan, takut malu maluin. mending bikin lagu kaya aku contohnya ada di blog ARI OKTAF (akhirnya ketauan ngiklan :D)
  9. tetep yang berbau sara dan mendeskriditkan orang jangan di tulis (yang nulis pasti tidak lebih sempurna dari yang di tulis)
  10. akhirnya ketemu angka 10 (my favorite number)... JANGAN NGAREP BAKAL DIBACA ORANG LAIN..... (kan tadi udah yah? anggap saja penekanan)
Untuk yang poin 10  atau poin 7 saya sarankan bisa juga dipahami blogger lain, mengapa demikiaaannn??...
  • kalo gada yg mampir di blog km, km jadi ga perlu malu. km kan bisa bilang, "orang sy ga ngarep pd mampir ko.."
  • dan kalo ternyata banyak yang mampir di blog km, km bisa bilang,"ga sy suruh mampir aja banyak orang mampir, gmn kalo saya suruh".  
genjreeeng........

           Heran ... baru jadi blogger pemula aja, sy udah so ngasih saran ngajarin blogger lain
 yah begitulah saya...
seperti yang saya tulis di poin 4 (jadi diri sendiri), kalo saya terlihat, asal, ngawur dan menyebalkan seperti tulisan sy diatas ...mohon maaf itulah diri saya yang sebenarnya.
trust me
be your self  itu ...ueeenak tenaaan...
asal jgn merugikan orang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar